Hebatnya !! Digigit Binatang Berbisa ,Kena luka Pukulan Hingga Masuk Angin Atasi Saja Dengan Herbal Tanaman Daun Dewa ,Dijamin Langsung Tuntas | Oto Sport

Hebatnya !! Digigit Binatang Berbisa ,Kena luka Pukulan Hingga Masuk Angin Atasi Saja Dengan Herbal Tanaman Daun Dewa ,Dijamin Langsung Tuntas

Daun dewa dalam bhs latin disebut dengan Gynura segetum. Jadi ini bukanlah daun mahkota dewa, tetapi daun dewa. Memanglah keduanya nyaris serupa dari nama serta manfaatnya untuk kesehatan. Tetapi yang bakal kita ulas kesempatan ini yaitu daun dewa, bukan mahkota dewa. Daun dewa telah sejak dulu digunakan sebagai daun obat dalam menangkal berbagai masalah kesehatan, seperti batuk darah, tak datang haidh, mimisan, pendarahan sesudah melahirkan, luka karena pukulan, infeksi kerongkongan, muntah darah dan sebagainya.

Tersebut sebagian manfaat daun dewa untuk kesehatan, sebagaimana yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Dalam pengobatan berbagai penyakit, pemakaian daun dewa ada dua langkah yaitu, dapat dengan diminum serta dapat dengan cara pemakaian dibagian luar. Untuk pemakaian dalam, ambil 10-15 gr daun dewa, lalu di rebus atau ditumbuk, peras airnya serta minum. Sementara untuk penyembuhan luar, ambil daun atau umbi dewa serta tumbuk secukupnya serta ditempelkan pada tempat yang sakit.

1. Digigit ular serta binatang berbisa lainnya
Ambillah umbi tanaman dewa, kemudian dilumatkan serta dipakai pada bekar gigitan ular.

2. Manfaat daun dewa untuk kutil
Menyembuhkan kutil juga bisa dilakukan dengan memakai daun dewa. Ambillah 5 daun dewa serta tumbuk sampai halus, lalu balutkan dengan kain pada tempat kutil sampai ke esokan harinya. Keesokan hari di ubah dengan ramuan dewa yang baru, lakukan beberapa kali

3. Mengatasi tidak datang haidh
Untuk wanita yang tidak datang haidh atau terlambat bln., daun dewa dapat pula digunakan juga sebagai obat herbal. Caranya yaitu dengan merebus daun dewa, kemudian di saring airnya serta diminumkan.

4. Kejang pada anak
Kejang yaitu jenis masalah kesehatan yang lain yang dapat sembuh dengan memakai daun dewa. Ambillah daun dewa satu batang, rebus serta saring airnya, minumkan pada anak.

5. Mengobati luka pukulan atau masuk angin
Ambillah 9 grtam umbi dewa, serta arak kuning wong ciu seperlunya, panaskan serta minumkan

6. Mengobati Perdarahan pada wanita, pembengkakan payudara, batuk serta muntah darah
Sebagian penyakit ini dapat ditangani dengan menggunakan herbal daun dewa. Ambillah satu batang lengkap dengan daun dewa, mungkin saja seputar 15 gr, lalu rebus sampai mendidih serta diamkan sampai dingin, serta minum.

Inilah sebagian manfaat daun dewa untuk kesehatan badan. Ada banyak lagi manfaat daun dewa untuk kesehatan. Semoga sedikit berbagi ilmu ini dapat di amalkan serta menjadi solusi untuk masalah kesehatan anda.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment