Mazda 2 Model yang paling Banyak di Beli Di Indonesia | Oto Sport

Mazda 2 Model yang paling Banyak di Beli Di Indonesia


Mazda 2 Model yang paling Banyak di Beli Di Indonesia

Munculnya Mazda2 generasi terbaru pada 2014 membuat panas kembali hatchback pasar. Pesaing dari Honda Jazz dan Toyota Yaris adalah menunjukkan gigi dengan fitur berteknologi tinggi dengan harga yang kompetitif.

Tidak heran PT Mazda Motor Indonesia (MMI) tahun ini menargetkan Mazda2 kembali jadi tulang punggung di Indonesia. Dua tahun sebelumnya (2013-2014), Mazda CX-5 menjadi yang paling banyak model membeli di Indonesia.

"Kami menargetkan ini baru Mazda2 dapat dijual 10.000 unit per tahun atau penjualan sebanyak menyumbang 45% dari total penjualan dari MMI," kata Astrid Ariani Wijana, senior marketing manager MMI di sela-sela acara E-Mazda2 menghentikan Challenge: satu tangki untuk tiga pulau di Lombok minggu lalu.

Astrid menambahkan Mazda CX-5 diharapkan memberikan kontribusi 35% diikuti oleh Mazda Biante 15%. Sementara 5% sisanya Diperoleh dari model-model lain.

Mazda2 sendiri digunakan untuk menjadi tulang punggung dari MMI sejak 2009, yang menyumbang 55% dari penjualan bahkan punya kesempatan untuk mencapai 60%. Namun, ketika Mazda CX-5 hadir pada tahun 2012, kondisinya berubah karena konsumen lebih tertarik dalam SUV.baca juga Kita Intip Kelebihan New Mazda CX-5 Terbaru 2015
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment