5 Mobil Sport di Fast And Furious 7 | Oto Sport

5 Mobil Sport di Fast And Furious 7



Film yang launching awal April ini identik dengan mobil berkecepatan tinggi dan menghabiskan biaya pembuatan yang tidak sedikit. Bayangkan saja, dalam film ini terdapat adegan yang menghancurkan mobil senilai Rp 44 miliar, mobil Lykan HyperSport yang dikendarai oleh Vin Diesel ini merupakan salah satu mobil termahal di dunia yang hancur begitu saja. Mobil ini dibuat oleh W Motorsport, dan memiliki peranan penting dalam film Serial ke tujuh Fast And Furious. Selain itu ada sekitar 230 mobil sport di Fast And Furious 7 yang ikut hancur dalam film ini. Semua mobil-mobil itu ringsek seperti rongsokan.

Berikut mobil sport di Fast And Furious 7 perlu Anda ketahui

Bugatti 16.4 Veyron

Bugatti 16.4 Veyron
Bugatti Veyron yang juga dikenal dengan EB 16/4 Veyron merupakan mobil terkencang di dunia. Mobil ini dirancang oleh perusahaan asal Perancis, yaitu Bugatti Automobiles SAS yang merupakan anak perusahaan Volkswageb AG. Bugatti Veyron menggunakan system penggerak all wheel drive dengan transmisi 7 kecepatan DSG Sequential. Dalam film ini mobil yang menggunakan 8.000 cc dikendarai oleh Tyrese Gibson.

Ferrari 458 Berlinetta

Ferrari 458 Berlinetta
Produk dari perusahaan yang berlambang kuda ini mulai diproduksi pada tahun 2012 hingga sekarang. Mobil ini memiliki mesin V12 6.300 cc dengan 570 tenaga kuda dan merupakan mobil pertama yang menggunakan direct fuel injection.. Ferarry 458 Berlinetta didesain oleh Falcio Manzoni yang bekerja sama dengan rumah desain Pininfarina.

McLaren MP4-12C

McLaren MP4-12C
Mobil sport di Fast And Furious 7 adalah McLaren MP4-12C. Mobil ini memiliki interior kelas premium dengan desain yang dilengkapi komponen berteknologi tinggi. McLaren menggunakan mesin twin turbo berkapasitas 3.800 cc. Untuk menempuh karak nol hingga 100 km/jam mobil ini hanya membutuhkan waktu 3 detik.

Dodge Viper SRT-10

Dodge Viper SRT-10
Ini merupakan salah satu yang terbaik seri Viper asal Amerika. Viper SRT-12 menggunakan mesin berkapasitas 8.000 cc yang mampu mencapai 500 tenaga kuda. Mobil ini memiliki tampilan yang lebih baik dibandingkan dengan mobil sport lainnya. Anda harus menyiapakan dana US$ 97.395 untuk mendapatkan mobil ini.

Dodge Charger R/T Hemi

ass
Keistimewaan mobil ini dapat dipakai di jalan umum maupun dalam balapan. Dodge Charge memiliki mesin 5.700 cc dan mampu menghasilkan 707 tenaga kuda. Dalam film Fast And Furious 7 mobil keluaran Amerika ini dikendarai oleh Vin Diesel yang sangat cocok dengan karakternya yang suka berkendara dengan kecepatan tinggi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment