DUET GRAND LIVINA DAN NISSAN MARCH
Jakarta sebagai sentral bisnis dan pusat perekonomian terbesar di indonesia tentunya sarat akan persaingan dan gaya hidup, dengan populasi padat dengan taraf kehidupan ekonomi yang cukup tinggi di tunjang intelektualitas menjadi nilai lebih dalam mengembangkan bisnis, khusunya otomotif.
Secara fakta nyata bisa kita cermati dalam kehidupan sehari hari, dimana hampir 80% kendaraan mewah berada di jakarta, hal ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan bagi kita yang ingin ikut andil dalam berkompetisi menyikapi kerasnya kehidupan kota jakarta.
Nissan menjadi salah satu perusahaan yang ikut andil dalam meramaikan bagaimana panasnya suhu persainngan terutama dalam dunia otomotif, mengingat banyak perusahaan otomotif besar lainya yang sudah terlebih dahulu hadir di tengah - tengah masyarakat dengan brand yang sudah cukup kuat.
12 tahun sudah Nissan hadir dengan membawa beragam varian kendaraan yang cukup kompetitif dan dapat di terima oleh masyarakat di semua elemen.
Dengan model - model yag cukup menarik mulai dari nissan March, Evalia, grand livina, juke, serena dan beragam varian dari yang medium sampai yang tipe premium seperti Elgrand.
PRODUK NISSAN
MARCH
Nissan march merupakan segmen city car, dimana di tengah kota jakarta yang cukup padat kendaraan dengan tingkat kemacetan yang cukup tinggi, nissanMarch di harapkan mampu diserap oleh masyarakat yang mengharapkan lebih mudah dan lincah tentunya di jalan yang macet dengan resiko senggolan yang lebih kecil.
Dengan tampilan yang cukup unik dan menarik Nissan march diharapkan dapat di serap di sektor kalangan anak muda yang energik dan masih aktif dalam mengejar karir, hal ini akan sangat membantu dalam mengurangi tingkat stress yang cukup tinggi di kota jakarta.
GRAND LIIVINA
All new grand livina merupakan segmen MPV dengan di buat senyaman sedan, hal ini di maksudkan agar lebih bisa di terima masyarakat, mengingat persaingan di tipe MPV adalah yang paling ketat di Indonesia.
Dengan beragam varian guna memenuhi kebutuhan konsumen, Grand livina sendiri yang merupakan tulang punggung dari penjualan produk nissan membawa fiture yang lebih baik di banndingkan para kompetitor dengan tingkat kenyamanan seperti sedan
Jakarta sebagai sentral bisnis dan pusat perekonomian terbesar di indonesia tentunya sarat akan persaingan dan gaya hidup, dengan populasi padat dengan taraf kehidupan ekonomi yang cukup tinggi di tunjang intelektualitas menjadi nilai lebih dalam mengembangkan bisnis, khusunya otomotif.
Secara fakta nyata bisa kita cermati dalam kehidupan sehari hari, dimana hampir 80% kendaraan mewah berada di jakarta, hal ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan bagi kita yang ingin ikut andil dalam berkompetisi menyikapi kerasnya kehidupan kota jakarta.
Nissan menjadi salah satu perusahaan yang ikut andil dalam meramaikan bagaimana panasnya suhu persainngan terutama dalam dunia otomotif, mengingat banyak perusahaan otomotif besar lainya yang sudah terlebih dahulu hadir di tengah - tengah masyarakat dengan brand yang sudah cukup kuat.
12 tahun sudah Nissan hadir dengan membawa beragam varian kendaraan yang cukup kompetitif dan dapat di terima oleh masyarakat di semua elemen.
Dengan model - model yag cukup menarik mulai dari nissan March, Evalia, grand livina, juke, serena dan beragam varian dari yang medium sampai yang tipe premium seperti Elgrand.
PRODUK NISSAN
MARCH
Nissan march merupakan segmen city car, dimana di tengah kota jakarta yang cukup padat kendaraan dengan tingkat kemacetan yang cukup tinggi, nissanMarch di harapkan mampu diserap oleh masyarakat yang mengharapkan lebih mudah dan lincah tentunya di jalan yang macet dengan resiko senggolan yang lebih kecil.
Dengan tampilan yang cukup unik dan menarik Nissan march diharapkan dapat di serap di sektor kalangan anak muda yang energik dan masih aktif dalam mengejar karir, hal ini akan sangat membantu dalam mengurangi tingkat stress yang cukup tinggi di kota jakarta.
GRAND LIIVINA
All new grand livina merupakan segmen MPV dengan di buat senyaman sedan, hal ini di maksudkan agar lebih bisa di terima masyarakat, mengingat persaingan di tipe MPV adalah yang paling ketat di Indonesia.
Dengan beragam varian guna memenuhi kebutuhan konsumen, Grand livina sendiri yang merupakan tulang punggung dari penjualan produk nissan membawa fiture yang lebih baik di banndingkan para kompetitor dengan tingkat kenyamanan seperti sedan
Blogger Comment
Facebook Comment